Senin, 16 Juli 2018

Asyik Nih Mengejar 'Golden Sunrise' di Puncak Gunung Bersama Gadis Cantik Asal Batam

Apabila bersua dengan gadis cantik asal Batam ini, pastinya tak mengira kegemarannya yg suka menantang bahaya. Dia lah, Chealsea Christy Umboh. Wanita 21 tahun itu miliki kegemaran yg termasuk menakjubkan, ialah memburu puncak gunung-gunung di Indonesia.

" Kalau kamu belum juga sempat terdampar dalam lembah yg rimbun, kau belum juga sempat tahu, semegah apa bumi yg kau injak ". Sesuatu pepatah yg sesuai mendeskripsikan semangat Chealsea menyintai alam.


Ia udah tunjukkan rasa cintanya itu sejak mulai duduk di bangku SMP. Kegemaran mendaki gunung mulai keluar pada diri gadis cantik kelahiran 26 Juli 1997 itu sejak mulai kuliah.

" Saya hampir 2 bulan sekali mendaki gunung. Tetapi terkait jam kuliah serta alam juga, " kata mahasiswi Jurusan Transportasi Laut, Kampus Trisakti


Alumni SMP Immanuel serta SMA Yos Sudarso Batam ini mengakui udah mendaki 5 gunung di Indonesia. Sebut saja Gunung Slamet, Gede Pangorango, Argopuro, Merbabu serta Ceremai.

" Awalannya hobiku ini gak diizinin orang tua. Tetapi saya ngebuktiin apabila saya sanggup menjaga diri juga. Serta selanjutnya miliki kebiasaan deh, " kata eks anggota club basket sekolah ini.

Gadis cantik yang sempat menjalani dunia modeling ini bahkan juga bermaksud buat sanggup mendaki gunung Jayawijaya di Papua serta Kilimanjaro di Afrika Selatan.

" Samudera, awan, serta golden sunrise sebagai argumen saya sich, buat mendaki gunung sampai hingga puncak, " dia memungkasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar