Senin, 30 Juli 2018

Mari Intip Serunya Liburan Liam Payne eks One Direction di Italia Sehabis Putus Cinta

KANDASNYA interaksi kasih yg udah dirajut sepanjang bertahun-tahun semestinya bakal bikin ke dua pihak bersedih. Tetapi seharusnya janganlah dibiarkan perasaan sedih berlangsung berlarut-larut. Cari aktivitas yg dapat mendukung melupakan perasaan sedih itu sesaat.

Satu diantaranya langkahnya yakni dengan liburan. Menemukannya kondisi baru memang dapat diungkapkan jadi trik yg ampuh buat berikan kesegaran pikiran serta kondisi hati. Trik berikut ini yg di ambil oleh eks anggota boyband One Direction, Liam Payne. Dirinya sendiri didapati baru-baru ini akhiri hubungan dengan Cheryl yg udah dibina sepanjang 2, 5 tahun.

Dari foto-foto yg diangkat ke account Instagram pribadinya, @liampayne, pria bertato itu akan memutus buat liburan ke Danau Como di Italia barusaja ini. Ya, walaupun tempat itu kebanyakan dituju oleh pasangan-pasangan yg ingin berbulan madu atau menghendaki kondisi romantis, nyata-nyatanya Liam terus bisa nikmati perjalanannya. Dirinya sendiri kelihatan tersenyum lebar di poto.

Dalam satu diantaranya poto, kelihatan pria kelahiran 29 Agustus 1993 itu tengah memandang keindahan panorama danau dari pinggir. Liam memakai kaus berkerah warna biru muda yg dipadankan dengan celana kain warna hitam serta sepatu berwarna sama. Sesaat poto yang lain perlihatkan ia tengah nikmati kesegaran air danau.

Merilis Mirror, Jumat (27/7/2018), poto yang lain perlihatkan Liam yg ingin terjun di air buat berenang. Di poto sesudah itu ia juga kelihatan nikmati kegiatannya disaat duduk diatas kapal sembari mencelupkan kakinya ke danau. Dia cuma memakai celana renang.

Disamping itu, ada juga poto yg memberikan Liam memakai T-shirt bergaris-garis hitam serta putih yg dipadankan dengan celana panjang hitam. Masa itu ia berdiri di balkon serta latar belakangnya ialah panorama danau yg fantastis. Pada info poto terdaftar, " Holiday model. "

Poto itu pastinya mengundang banyak komentar dari penggemarnya. " Kau bercahaya seperti matahari, " tuliskan seseorang pecinta. " Jangan sampai berhenti tersenyum, " tuliskan yang lain. Ada juga yg memberi tambahan, " Senyum ini menerangi duniaku. "
jadwal kapal pelni umsini juni 2019
jadwal kapal sinabung januari 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar